Berikut Inovasi Pemerintah Saudi Layani Jamaah Haji
August 18, 2019
AITE 2019 Jateng-DIY Bukukan Total Transaksi Rp 3,8 Miliar
August 20, 2019

Saudi Telah Proses 10 Juta Visa Umrah

AMPHURI.ORG, MEKKAH–Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi, bahwa target pemerintah Saudi yang menargetkan 10 juta jamaah umrah, akan segera tercapai pada tahun 2019.

Demikian disampaikan oleh Direktur Badan Perencanaan dan Pengembangan di Kementerian Haji dan Umrah Saudi, Amr al-Maddah sebagaimana dikutip dari Ihram.co.id pada Senin, (19/8/2019).

“Hingga saat ini 10 juta visa telah diproses dan selesai dicetak,” ujar dia.

Amr menekankan bahwa visa elektronik akan dikeluarkan untuk mereka, sehingga mereka tidak perlu memproses prosedur ini melalui kedutaan dan konsulat.

Dia juga mengatakan Kementerian bertujuan untuk menarik 30 juta jamaah haji pada tahun 2030. Menurutnya, Arab Saudi memiliki kapasitas untuk menampung dalam jumlah besar jamaah umrah tersebut.

Menurutnya, Kementerian sedang berupaya membuat aplikasi untuk melakukan umrah selancar mungkin. Ia menambahkan bahwa mereka menawarkan calon jamaah haji berbagai paket sesuai dengan kebutuhan mereka.

Musim umrah akan kembali di mulai usai pelaksanaan ibadah haji. Biasanya, umat Islam di seluruh dunia, lebih memilih umrah di akhir tahun atau selama Ramadhan. (hay/*)

2 Comments

  1. Amar says:

    Apakah sudah ada penghapusan untuk Visa Progessif Umroh..?

  2. Amar says:

    Apa visa progresif sudah dihapuskan…?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *